Ingredients/Kandungan & Review: Some By Mi Yuja Niacin Brightening Sleeping Mask

Kandungan Some By Mi Yuja Niacin Brightening Sleeping Mask
Some By Mi Yuja Niacin Brightening Sleeping Mask

Some By Mi memang memiliki banyak varian produk dengan kandungan yang berbeda-beda. Kali ini mereka fokus untuk menghadirkan produk dengan kandungan vitamin C. Kandungan yang didapatkan dari jeruk tersebut dimasukkan pada produk Some By Mi Yuja Niacin Brightening Sleeping Mask. Seperti namanya, produk tersebut adalah masker tidur yang diklaim mampu menjadikan kulit lebih cerah.

Vitamin C banyak digunakan pada beberapa produk kecantikan karena memiliki manfaat untuk mencerahkan dan membuat kulit menjadi lebih bersinar. Banyak yang menggunakannya pada rutinitas perawatan kulit di malam hari, karena pada saat tidur kulit juga membutuhkan nutrisi yang baik agar terjaga kesehatannya.

Yuja Niacin Brightening Sleeping Mask dapat berfungsi untuk mereka yang membutuhkan perawatan kulit sebagai pencerah kulit dan anti keriput. Sleeping mask dari Some By Mi tersebut dapat memberikan kelembaban dan mencerahkan, itu karena terdapat kandungan 70% ekstrak Goheung Yuja.

Ekstrak Yuja memiliki banyak vitamin C jika dibandingkan pada lemon, dan bekerja dengan baik untuk mencerahkan kulit. Untuk memperbaiki kulit, Some By Mi juga menggunakan kandungan seperti 5% Niacinamide, Arbutin, Resmelin, 10 jenis vitamin, Aquaxyl Fructan, dan Glutathione.

Kandungan & Manfaatnya

Goheung Yuja (Citron) 70%: Citrus kaya akan kandungan vitamin C, dan Yuja adalah jeruk yang memiliki grade terbaik diantara jenis lainnya. Ekstrak Yuja bermanfaat untuk mencerahkan warna kulit dan memberikan kelembaban.

Niacinamide 5%: Kandungan ini banyak digunakan pada produk perawatan kulit, ia bermanfaat untuk membantu mencerahkan kulit dan menimalkan kulit wajah yang kusam.

Glutathione & Arbutin: Ia sangat bermanfaat untuk membantu mencerahkan kulit dan meningkatkan skin tone.

Resmelin: Kandungan tersebut dapat membantu untuk melindungi kulit dan mencerahkan, ia memiliki kandungan antioksidan didalamnya. Selain itu, kandungan tersebut pun telah dipatenkan.

Aquaxyl Fructan: Bahan ini juga sudah dipatenkan karena dapat bekerja dengan baik untuk menghidrasi kulit.

10 jenis vitamin: Terdapat 10 jenis vitamin yang dapat membantu mengembalikan vitalitas kulit dan melepaskan kulit yang stres.

Kemasan

Untuk kemasannya sendiri, Yuja Niacin Brightening Sleeping Mask menggunakan jar plastik yang terlihat seperti kaca dan tampak mewah. Terdapat tutup berwarna kuning yang terbuat dari plastik, kemasannya sendiri terbilang cukup aman.

Karena produk ini mengusung kandungan utama yakni jeruk, mereka menggunakan kemasan box-nya juga berwarna kuning yang dominan untuk memberitahu kepada orang bahwa produk ini menggunakan kandungan utama jeruk didalamnya.

Tekstur & Aroma

Berbicara tentang tekstur, Yuja Niacin Brightening Sleeping Mask datang dengan bentuk gel berwarna putih keruh. Ia mudah untuk diaplikasikan ke kulit dan dapat merata dengan baik.

Mereka menggunakan aroma alami pada produknya ini yaitu Yuja (citron) yang begitu manis dan segar. Aromanya sendiri 100% asli dari Yuja dan dapat membantu tidur malam Anda menjadi lebih lelap.

Cara penggunaan

Apa yang membuat banyak orang menyukai produk sleeping mask? Tentu jawabannya adalah ringkas dan mudah untuk digunakan. Anda hanya perlu mengikuti langkah dibawah ini dalam penggunaan Yuja Niacin Brightening Sleeping Mask:

Pembersih → Toner → Ampul/Serum → Sleeping Mask

Saat Anda terbangun di pagi hari, kami sarankan untuk membasuh wajah menggunakan air hangat. Kulit Anda akan terasa lebih sehat dan cerah saat bangun di pagi hari. Gunakan secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Kandungan/Ingredients

Citrus Junos Fruit Extract, Water, Butylene Glycol, Niacinamide, Glycerin, Panthenol, 1,2-Hexanediol, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, Thuja Orientals Leaf Extract, Zanthoxylum Schinifolum Leaf Extract, Polygonum Cuspidatum root Extract, Mentha Piperita (Peppermint) leaf Extract, Mentha Aquatica Leaf Extract, Mentha Rotundifolia Leaf Extract, nelumbo Nucifera Flower Extract, Coptis Japonica Extract, Hippophae Rhamnodes Fruit Extract, Arbutin, Glutathione, Ascorbic Acid, Ascorbyl Glucoside, Biotin, Tocopherol, Cyanocobalamin, (-)-alpha-bisabolol, Ascorbyl Tetraisopalmitate, Menadione, Arginine, Trehalose, Madecassoside, Aenoside, Diphenylsiloxy Phenyl Trimethicone, Caprylyl Methicone, Inulin Lauryl Carbamate, Behenyl Alcohol, Sorbitan Oleate, Sorbitan Isostearate, Caprylyl/ Capryl Glucoside, Polyisobutene, Xanthan Gum, Carbomer, Acrylates/ C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Dimethicone/ Phenyl Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Benzyl Glycol, Ethylhexyglycerin, Raspberry Ketone, Disodium EDTA, Citrus Junos Peel Oil (3,000 ppm)

Perlu diingat, produk Some By Mi Yuja Niacin Brightening Sleeping Mask tidak menggunakan kandungan yang berbahaya untuk kulit. Dan mereka mengklaim bebas dari 10 kandungan berbahaya untuk kulit.

Catatan Penting Some By Mi Yuja Niacin Brightening Sleeping Mask:

✅ Paraben-Free 

✅ Sulfate-Free

✅ Alcohol-Free

✅ Silicone-Free

✅ EU Allergen-Free

Fungal Acne (Malassezia) Safe (Masih diragukan)

Apa Efek & Bahan Yang Digunakan?

  • Brightening terdapat 7 kandungan baik didalamnya: Glutathione, Niacinamide, Arbutin, Ascorbyl Glucoside, Ascorbyl Tetraisopalmitate, Ascorbic Acid (Vitamin C) Alpha-Bisabolol
  • Anti-Aging terdapat 4 kandungan baik didalamnya: Niacinamide, Adenosine, Ascorbic Acid (Vitamin C), Tocopherol (Vitamin E)

  • Promotes Wound Healing terdapat 3 kandungan baik didalamnya: Panthenol, Madecassoside, Alpha-Bisabolol

Bahan yang digunakan cocok dengan Jenis Kulit:

Dry Skin

  • Arbutin (Mencerahkan kulit) ✅

  • Panthenol (Bekerja dengan powerfull untuk melembabkan) ✅

  • Butylene Glycol (Bekerja dengan powerfull untuk melembabkan) ✅

  • Glycerin (Bekerja dengan powerfull untuk melembabkan) ✅

  • Ascorbic Acid (Vitamin C) (Membantu regenerasi kulit dan elastisitas kulit) ✅

  • Tocopherol (Vitamin E) (Membantu regenerasi kulit dan elastisitas kulit) ✅

Oily/Acne-Prone Skin

  • Sorbitan Oleate (Berpotensi menyumbat pori-pori karena memiliki Comedogenic rating 3)

Sensitive Skin

  • None

Ingredients Safety Breakdown (EWG Health Ratings): 

EWG Rating Ratings Some By Mi Yuja Niacin Brightening Sleeping Mask

Full Ingredient List:

Kandungan Some By Mi Yuja Niacin Brightening Sleeping Mask

Kesimpulan

Demikianlah informasi yang bisa kami bagikan kepada Anda terkait kandungan Some By Mi Yuja Niacin Brightening Sleeping Mask. Gunakan sleeping mask secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Kandungan Yuja sangat baik untuk membantu mencerahkan dan memberikan kelembaban pada kulit. 

Kelebihan: 
  • Harga cukup terjangkau  
  • Menyerap dengan baik dan tidak membuat kulit menjadi kering   
  • Melembabkan & mencerahkan
  • Kulit tampak sehat dan bercahaya di pagi hari
  • Ringan, Anda bisa memakai lapisan kedua jika Anda ingin lebih banyak kelembapan
  • Kemasannya cukup bagus dan tidak mudah tumpah  
  • Tidak menyengat saat dioleskan ke kulit  
  • Sangat mudah diaplikasikan.  
  • Cukup terapkan sebelum tidur haha!  
  • Memberikan kesegaran  
  • Bebas 20 bahan berbahaya untuk kulit

Kekurangan:

  •  Aroma citrus yang terlalu kuat, mungkin sebagai orang kurang menyukainya
Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
Face Mask,Night Cream,Some By Mi