Ingredients/Kandungan & Review: Benton Snail Bee High Content Essence

 

Benton Snail Bee High Content Essence, Kandungan Benton Snail Bee High Content Essence
Benton Snail Bee High Content Essence

Jika Anda pernah memperhatikan produk perawatan kulit berbahan dasar lendir siput, pasti Anda pernah mendengar brand satu ini. Iya, Benton Snail Bee High Content Essence yang menggunakan kandungan lendir siput didalamnya. Produk Essence tersebut adalah salah satu yang laris dari brand Benton. Benton Snail Bee High Content Essence menggunakan kandungan 90% snail mucin.

Produk Essence dari Benton tersebut telah diuji secara Dermatologis. Essence ini menggunakan filtrat sekresi siput, bee venom, dan ekstrak tumbuhan yang digunakan untuk memperbaiki warna kulit. Benton Snail Bee High Content Essence dapat membantu melembabkan, menghindrasi, mencerahkan kulit, dan membuat kulit menjadi lebih halus serta tampak lebih muda dan bercahaya.

Benton Snail Bee High Content Essence diklaim memiliki manfaat untuk perlindungan, suplai nutrisi, meningkatkan vitalitas kulit, dan memperbaiki penghalang alami kulit. Gunakan secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal pada kulit Anda.

Kandungan Pada Essence

Snail Secretion Filtrate (90%): Snail mucin sangat banyak digunakan pada produk kecantikan asal Korea. Ia merupakan bahan ajain untuk kecantikan karena memiliki kandungan antioksidan yang ramah untuk kulit. Selain itu, filtrat sekresi siput tersebut memiliki protein, elastin, dan asam glikolat. Sekresi siput ini dapat membantu memperbaiki tekstur kulit dan dapat membantu kulit yang rawan memiliki noda serta warna yang tidak merata.

Niacinamide: Ini adalah produk yang didapatkan dari vitamin B3 yang bekerja untuk meningkatkan produksi kolagen dan memperkuat perlindungan pada kulit secara alami. Kandungan Niacinamide banyak digunakan pada produk skincare karena ia memiliki kemampuan juga untuk mencerahkan dan sebagai anti penuaan, ia juga dapat meringkas tampilan pori-pori.

Glycerin: Kandungan ini sangat baik untuk merawat kulit. Ia merupakan humektan yang dapat berfungsi untuk memberikan kelembaban dan membantu memberikan kelembaban secara terus menerus.

Extract Aloe Barbadensis Leaf Juice: Benton memang banyak menggunakan kandungan jus daun lidah buaya pada produknya. Ia adalah kandungan yang baik untuk kulit karena dapat memberikan ketenangan dan mendinginkan kulit. Bukan itu saja, Aloe vera juga dapat menyembuhkan luka dan kulit yang sedang iritasi. Sifat antioksidan yang dimiliki oleh Aloe dapat membantu menangkal radikal bebas.

Bee Venom: Racun lebah memang sudah lazim ditemukan pada produk skincare besutan Korea. Ia memiliki segudang manfaat untuk kulit karena dapat membantu memicu produksi kolagen dan memiliki enzim yang bermanfaat untuk kulit.

sh-Oligopeptida-1: Ini kandungan yang berperan untuk produksi kolagen dan elastin, ia dapat membantu meregenerasi kulit dan mengganti kulit yang mati ataupun rusak.

Arbutin: Kandungan tersebut dianggap sebagai alternatif yang aman untuk menggantikan Hydroquinone. Ia dapat membantu untuk menghambat tirosinase yang dapat membantu memudarkan masalah kulit karena hiperpigmentasi atau melasma. Apakah Anda tau apa itu tirosinase? Ia adalah enzim yang memiliki tugas atas produksi melanin yakni zat yang dapat memberikan pigmen pada warna kulit.

Kemasan

Benton Snail Bee High Content Essence datang dengan kemasan botol berwarna coklat tua yang cukup bening dan kokoh. Dibekali dengan pompa berwarna hitam dan tutup plastik berwarna bening agar pompa tidak tertekan. Kotak pada luar terbuat dari karton yang ramah lingkungan, dan sudah dibekali dengan stiker hologram pada bagian atas untuk memastikan keaslian produk.

Aroma

Produk Essence dari Benton ini diklaim tidak memiliki wewangian atau biasa dikenal dengan unscented yakni tidak ada wewangian buatan ataupun minyak esensial didalamnya. Cocok digunakan pada mereka yang memiliki alergi terhadap kandungan pengharum didalam produk.

Tekstur

Benton Snail Bee High Content Essence memiliki konsistensi gel yang kental berwarna bening, ia mudah mengencer jika bertemu dengan suhu kulit. Gel Essence tersebut cukup ringan di kulit dan dapat menghidrasi kulit, terdapat rasa sedikit rasa lengket dan masih terbilang nyaman untuk kulit.

Langkah pengaplikasian

Anda bisa mengaplikasikan Essence ini setelah menggunakan toner dan sebelum mengaplikasikan serum atau pelembab.

Cara penggunaan

Pompa sekitar 1 hingga 2 kali atau ambil Essence dalam jumlah yang Anda butuhkan. Oleskan Essence secara merata ke seluruh wajah dan berikan tepukan ringan ke kulit untuk membantu penyerapan lebih maksimal. 

Kandungan/Ingredients:

Aqua(Water), Snail Secretion Filtrate, Butylene Glycol, Glycerin, Niacinamide, 1,2-Hexanediol, Aloe Barbadensis Leaf Juice, sh-Oligopeptide-1, Bee Venom, Plantago Asiatica Extract, Laminaria Digitata Extract, Diospyros Kaki Leaf Extract, Salix Alba (Willow) Bark Extract, Ulmus Campestris (Elm) Bark Extract, Althaea Rosea Root Extract, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Beta-Glucan, Betaine, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Adenosine, Panthenol, Allantoin, Pentylene Glycol, Zanthoxylum Piperitum Fruit Extract, Pulsatilla Koreana Extract, Usnea Barbata (Lichen) Extract, Polysorbate 20, Lecithin, Arginine

Catatan Penting Benton Snail Bee High Content Essence:

✅ Paraben-Free 

✅ Sulfate-Free

✅ Alcohol-Free

✅ Silicone-Free

✅ EU Allergen-Free

✅ Fungal Acne (Malassezia) Safe

Apa Efek & Bahan Yang Digunakan?

  • Brightening from 2 Ingredient(s): Arbutin, Azelaic Acid

  • Promotes Wound Healing from 2 Ingredient(s): Snail Secretion Filtrate, Panthenol

  • Anti-Aging from 2 Ingredient(s): Snail Secretion Filtrate, Adenosine

  • Acne-Fighting from 2 Ingredient(s): Azelaic Acid, Salix Alba (Willow) Bark Extract

Bahan yang digunakan cocok dengan Jenis Kulit:

Dry Skin

  • Arbutin (Untuk mencerahkan kulit) ✅

  • Panthenol (Bekerja powerfull untuk melembabkan) ✅

  • Beta-Glucan (Bekerja powerfull untuk melembabkan) ✅

  • Butylene Glycol (Bekerja powerfull untuk melembabkan) ✅

  • Glycerin (Bekerja powerfull untuk melembabkan) ✅

Oily/Acne Prone Skin

  • Allantoin (Membantu menenangkan dan proteksi kulit) ✅

Sensitive Skin

  • Allantoin (Menenangkan dan sebagai proteksi kulit) ✅

  • Aloe Barbadensis Leaf Extract (Menenangkan dan mengurangi aktifitas reaksi sensitif) ✅

  • Aloe Barbadensis Leaf Juice (Menenangkan dan mengurangi aktifitas reaksi sensitif) ✅

Ingredients Safety Breakdown (EWG Health Ratings):

EWG Health Ratings Benton Snail Bee High Content Essence

Full Ingredient List:

Kandungan Benton Snail Bee High Content Essence

Kesimpulan

Jika Anda ingin mencoba produk dari lini perawatan Benton, kami sarankan untuk menggunakan Benton Snail Bee High Content Essence. Ia adalah gel fantastis yang dapat memberikan hasil sesuai dengan klaim produknya. Essence tersebut cocok digunakan pada mereka dengan jenis kulit sensitif dan yang berjerawat.

Untuk Anda yang bermasalah dengan hiperpigmentasi atau warna kulit yang tidak merata, Anda bisa menggunakan Essence dari Benton tersebut. Ia dapat membantu mendorong percepatan proses produksi kolagen. Selain itu, terdapat juga kandungan Niacinamide yang baik untuk membantu mencerahkan kulit.

Kelebihan:
+ Banyak bahan aktif hebat, tidak ada filler
+ Dapat menyembuhkan jerawat
+ Mencerahkan kulit
+ Meringankan hiperpigmentasi pasca-jerawat
+ Mengencangkan kulit
+ Menambahkan kelembaban
+ Tidak lengket
+ Mudah untuk dikeluarkan

Kekurangan:
Tidak ada!

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
Benton,Essence