Ingredients/Kandungan & Review: Benton Aloe BHA Skin Toner


Benton Aloe BHA Skin Toner 
 
Benton Aloe BHA Skin Toner adalah produk yang dapat memberikan efektifitas luar biasa untuk kulit. Beberapa orang pun terkesan dengan kandungan yang ada didalam Benton Aloe BHA Skin Toner. Produk toner pelembab dari Benton tersebut dapat membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan kotoran di kulit, ia juga dapat memerangi komedo serta meminimalkan tampilan pori-pori.

Semakin banyak yang belajar tentang produk perawatan kulit, semakin jelas bahwa toner sangat berperan penting dalam langkah perawatan kulit khas Korea. Jangan lewatkan penggunaan toner dalam rutinitas perawatan kulit karena bukan saja dapat membersihkan, ia juga mampu mengembalikan pH seimbang dari kulit.

Bahkan, banyak yang sudah menggunakan toner wajah dari beberapa tahun lalu dan banyak juga yang merasakan serta menyadari manfaat dari toner untuk membantu kulit. Nah, untuk Anda yang ingin menggunakan produk Benton Aloe BHA Skin Toner pelajari dulu kandungan yang ada didalamnya.

Benton Aloe BHA Skin Toner selain menggunakan kandungan yang baik, ia juga dibekali dengan kemasan plastik dengan warna hijau buram dan sudah dibekali dengan pompa untuk memudahkan. Dengan sekali pompa, Anda bisa mengaplikasikannya ke seluruh wajah.

Key Ingredients & Manfaatnya

Dibawah ini kami telah merangkum beberapa bahan utama yang dimasukan didalam kandungan Benton Aloe BHA Skin Toner. Yuk, simak penjelasannya dibawah ini.

Asam Salisilat

Kandungan Asam salisilat pun dimasukan pada produk Benton Aloe BHA Skin Toner. Ia sangat cocok untuk digunakan pada jenis kulit kombinasi. Asam salisilat sudah digunakan selama beberapa tahun dan memberikan manfaat yang baik untuk kulit. Janis asam ini dapat membantu proses eksfoliasi sehingga kulit akan terasa lebih halus dan cerah.

Apabila Anda memiliki kulit dengan pori-pori yang tersumbat dan penumpukan sel kulit mati, Asam salisilat dapat bekerja dengan baik untuk menghilangkannya serta membersihkan minyak berlebih pada wajah. Hasil akan Anda lihat dengan berkurangnya jerawat karena wajah menjadi lebih bersih.

Selain itu, Asam salisilat memiliki sifat anti-inflamasi yang dapat mengurangi kemerahan dan meredakan iritasi di kulit. Komedo yang tersumbat akan memunculkan jerawat, maka dari itu dibutuhkan kandungan Asam salisilat untuk mengatasinya.

Konsentrasi Asam salisilat yang dimasukan pada toner tersebut yakni 0.5% yang lebih rendah dari pada produk kebanyakan dan bahkan ada produk yang menggunakan Asam salisilat sebesar 2%. Dengan konsentrasi yang rendah, memungkinkan kulit sensitif pun dapat menyicipi toner tersebut.

Sodium Hyaluronate

Kandungan ini banyak digunakan pada produk-produk besutan dari Korea. Sodium Hyaluronate adalah bentuk dari Hyaluronic Acid yang dapat membantu menghidrasi kulit dengan baik. Kandungan Sodium Hyaluronate dapat membantu menghaluskan dan melembutkan kulit, Anda akan mendapatkan kulit yang lebih montok dan terhindar dari tanda-tanda penuaan seperti garis-garis halus dna kerutan

Snail Secretion Filtrate

Mungkin dari Anda ada yang penasaran dengan lendir siput ini. Bahkan, banyak kulit yang menyukai kandungan tersebut karena dapat membantu melembabkan kulit. Banyak yang berfikir lendir siput yang dimasukan kedalam produk toner ini akan meninggalkan lapisan lengket dan berlendir. Jika Anda beranggapan seperti itu, maka Anda salah.

Lendir siput dapat membuat kulit menjadi lebih lembut dan halus, menggunakan lendir siput sendiri tidak sembarangan dan sudah melalui kajian mendalam untuk hal tersebut. Bahan ini sendiri banyak disukai di Korea karena salah satu rahasia untuk mendapatkan kulit yang bebsa dari jerawat dan mampi menghilagkan bekas luka lainnya.

Kandungan/Ingredients

Aloe Barbadensis Leaf Water, Sodium Hyaluronate, Snail Secretion Filtrate, Glycerin, Pentylene Glycol, Zanthoxylum Piperitum Fruit Extract, Pulsatilla Koreana Extract, Usnea Barbata (Lichen) Extract, Arginine, Salicylic Acid (0.5%), Althaea Rosea Flower Extract, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Beta-Glucan, Polyglutamic Acid, Portulaca Oleracea Extract, Psidium Guajava Fruit Extract, Aspalathus Linearis Extract, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Cross Polymer.

Catatan Penting Benton Aloe BHA Skin Toner:

✅ Paraben-Free 

✅ Sulfate-Free

✅ Alcohol-Free

✅Silicone-Free

✅ EU Allergen-Free

❌ Fungal Acne (Malassezia) Safe (Blom Jelas)

Apa Efek & Bahan Yang Digunakan?

  • Promotes Wound Healing: Snail Secretion Filtrate, Sodium Hyaluronate
  • Anti-Aging: Snail Secretion Filtrate 
  • Acne-Fighting: Salicylic Acid

Bahan yang digunakan cocok dengan Jenis Kulit:

Dry Skin

  • Beta-Glucan (Melembabkan)
  • Butylene Glycol (Melembabkan)
  • Sodium Hyaluronate (Melembabkan)
  • Glycerin (Melembabkan)

Oily/Acne-Prone Skin

  • Salicylic Acid (Dapat mengontrol produksi minyak atau sebum)

Sensitif Skin

  • Aloe Barbadensis Leaf Water (Menenangkan dan mengurangi reaksi iritasi)
  • Aloe Barbadensis Leaf Extract (Menenangkan dan mengurangi reaksi iritasi)
  • Aloe Barbadensis Leaf Juice (Menenangkan dan mengurangi reaksi iritasi)
  • Salicylic Acid (Dapat mengiritasi kulit jika dengan konsentrasi yang tinggi)

Ingredients Safety Breakdown (EWG Health Ratings):

EWG Health Ratings Benton Aloe BHA Skin Toner, Benton Aloe BHA Skin Toner

Product Ingredient List:

Ingredients List BENTON Aloe BHA Skin Toner

Kesimpulan

Produk Benton Aloe BHA Skin Toner memiliki tekstur yang light-watery dan mudah untuk meresap kedalam kulit. Terasa sangat ringan saat berada di kulit dan meresap dengan cepat tanpa meninggalkan rasa lengket ataupun berminyak.

Jika Anda memiliki kulit dengan jenis berminyak dan kombinasi, produk toner ini bisa menjadi kawan sehari-hari Anda untuk membersihkan wajah. Ia sangat melembabkan kulit dan tekstur yang ringan memberikan rasa nyaman saat digunakan.

Toner wajah dari Korea tersebut memiliki tujuan utama untuk membersihkan kulit, menghilangkan komedo, dan membantu pengelupasan kulit secara lembut. Konsentrasi Asam salisilat yang hanya 0.5%, Anda jangan berharap terlalu banyak hanya dalam satu kali penggunaan maka hasil akan cepat terlihat. Gunakan produk toner tersebut secara teratur sesuai dengan pentunjuk penggunaan.

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
Benton,Toner