Ingredients/Kandungan & Review: Benton Aloe Real Cool Soothing Gel

Benton Aloe Real Cool Soothing Gel, Kandungan Benton Aloe Real Cool Soothing Gel
Benton Aloe Real Cool Soothing Gel

Benton Aloe Real Cool Soothing Gel dikemas dengan 93% kandungan Aloe Barbadensis Leaf Extract yang kaya akan polisakarida, kelembaban, dan nutrisi untuk kulit. Gel ini membantu untuk memberikan kelembaban dan menenangkan kulit yang stres karena masalah lingkungan atau terkena sinar matahari. Benton Aloe Real Cool Soothing Gel hampir sama dengan saudara lainnya yang menggunakan kandungan Aloe vera didalamnya.

Gel ini cocok untuk digunakan oleh semua jenis kulit, terutama pada mereka dengan kulit kering dan sensitif. Tidak terdapat kandungan Alkohol didalamnya sehingga tidak mudah untuk menguap. Selain itu, produk Benton tersebut bebas dari pewarna buatan, surfaktan PEG, dan bahan kimia keras lainnya.

Rasa dingin dan menenangkan dihadirkan oleh produk ini dengan bantuan "Soothing Coller" yakni senyawa yang telah dipatenkan di Korea dan dibuat dari lima bahan yang berasal dari tumbuhan. Soothing Cooler merupakan bahan baku yang didapatkan dari tumbuhan dan dapat mencegah penuaan, formula tersebut terbuat dari Aloe Barbadensis Leaf Extract, Laminaria Japonica Extract, Dioscorea Japonica Root Extract, Ulmus Davidiana Root Extract, Viola Mandshurica Flower Extract (sumber).

Gel lidah buaya dari Benton ini memiliki tekstur yang cukup kental dan tidak memiliki warna. Ia sangat mudah meresap kedalam kulit dan tidak memberikan kesan lengket. Tidak ada aroma yang dibawa oleh gel lidah buaya tersebut sehingga cocok untuk mereka yang kurang suka dengan wewangian.

Kandungan/Ingredients:

Aloe Barbadensis Leaf Extract(93%), 1,2-Hexanediol, Propanediol, Laminaria Japonica Extract, Dioscorea Japonica Root Extract, Ulmus Davidiana Root Extract, Viola Mandshurica Flower Extract, Glycerin, Pentylene Glycol, Cocos Nucifera (Coconut) Fruit Extract, Pinus Sylvestris Leaf Extract, Carbomer, Arginine, Sodium Phytate.

Catatan Penting Benton Aloe Real Cool Soothing Gel:

✅ Paraben-Free
 
✅ Sulfate-Free
 
✅ Alcohol-Free
 
✅ Silicone-Free
 
✅ EU Allergen-Free
 
✅ Fungal Acne (Malassezia) Safe
 
✅ Minimal Ingredients

Bahan yang digunakan cocok dengan Jenis Kulit:

Dry Skin

  • Glycerin (Bekerja dengan powefull untuk melembabkan) ✅

Oily/Acne-Prone Skin

  • None

Sensitive Skin

  • Aloe Barbadensis Leaf Extract (Menenangkan dan mengurangi reaksi kulit sensitif) ✅

Ingredients Safety Breakdown (EWG Health Ratings): 

EWG Health Ratings Benton Aloe Real Cool Soothing Gel

Full Ingredient List:

Kandungan Benton Aloe Real Cool Soothing Gel

Kesimpulan

Untuk Anda yang menginginkan kelembaban lebih pada kulit Anda, menggunakan Benton Aloe Real Cool Soothing Gel dengan kandungan lidah buaya didalamnya bisa menjadi pilihan yang tepat. Produk tersebut memiliki kandungan 93% ekstrak lidah buaya yang kaya akan kandungan untuk kulit, bukan saja melembabkan tapi dapat membantu menenangkan kulit.

Gel lidah buaya tersebut menggunakan bahan yang aman untuk kulit, tidak terdapat kandungan alkohol didalamnya sehingga cocok untuk digunakan pada kulit sensitif. Tesktur gel sangat mudah untuk diaplikasikan ke kulit, tidak terdapat aroma sehingga tepat untuk mereka yang tidak suka dengan aroma yang ada di produk kecantikan.

Seperti produk Benton lainnya, pastikan Anda menggunakan produk yang tidak lebih dari enam bulan setelah kemasan dibuka. Teksturnya yang ringan membuat gel lidah buaya dari Benton ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit.

Terimakasih telah berkunjung kesini!!
Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
Benton,Moisturizer